education

Artikel seputar pendidikan, mendidik anak dan kebutuhan anak

Apa yang Harus Dilakukan Jika Anak Mengalami Bullying Bullying di Sekolah

Tampaknya rasis dan bullying akhir akhir ini cukup marak terjadi baik di media online maupun di lembaga pendidikan formal, ini bisa sangat menghawatirkan dan, bagi anak-anak, hal itu juga bisa merusak akademis. Jika anak Anda mengalami jenis rasisme, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya.

Mintalah Bantuan Sekolah

Jelas, Anda pertama kali ingin membawa kejadian ke perhatian sekolah. Guru anak Anda mungkin bahkan tidak menyadari apa yang sedang terjadi, jadi teleponlah dan jadwalkan janji untuk membahas masalah ini. Jika guru tidak membantu atau tidak yakin akan apa yang harus dilakukan, bicaralah dengan konselor atau kepala bimbingan, dan jika orang tua lain memiliki pengalaman serupa, Anda mungkin ingin mengatur konferensi orang tua-guru.

Itu merupakan tindakan pertama yang harus dilakukan dan ini tindakan yang penting. Penulis dan pekerja sosial sekolah bersertifikat Signe Whitson mengatakannya seperti ini:

terbaik orang tua untuk melawan intimidasi adalah menjangkau sebanyak mungkin orang yang diperlukan untuk memastikan bahwa bullying berakhir. Jika Anda telah mengulurkan tangan ke guru anak Anda dan menerima tanggapan yang hambar, tidak tertarik, atau meremehkan, jangan terhalang. Terus hubungi personil sekolah lainnya - sebaiknya sesuai dengan rantai komando - untuk memastikan suara Anda (dan yang lebih penting lagi, suara anak Anda) terdengar

Tentu, masalahnya adalah, tidak semua sekolah, guru, atau administrator bersikap responsif. Mereka mungkin meremehkan masalah atau mengabaikannya sama sekali. Jika mereka tidak mau membantu, Anda mungkin memiliki sumber daya lain.

Kapan waktunya untuk melapor

Pertama, jika ada tindakan atau ancaman kekerasan atau seseorang telah merusak atau menghancurkan harta benda Anda, itu bukan hanya intimidasi; itu sebuah kejahatan dan harus dilaporkan kepada pihak yang berwenang menangani dalam hal polisi setempat.

Bagaimana Bicara dengan Anak Anda Tentang Ini

Selain melaporkan kejadian tersebut, ada juga masalah berbicara dengan anak Anda tentang rasisme. Anda ingin memastikan bahwa anak Anda mengetahui adanya bullying, godaan, atau kekerasan yang tidak ada hubungannya dengan mereka. Inilah yang disarankan Keluarga

Pastikan anak Anda tahu bahwa hasrat rasial bukan hanya tentang dirinya, tapi ini adalah masalah besar di dunia kita, dan bahkan orang dewasa pun mengalami kesulitan dalam menangani perilaku semacam ini. Setelah anak Anda menggambarkan kejadian tersebut dan perasaannya tentang hal itu, tunjukkan pendekatan pemecahan masalah. Ini adalah proses yang dilakukan orang dewasa meskipun hampir secara otomatis, namun anak kecil perlu diajar.

Mereka menyarankan agar Anda berbicara dengan anak Anda dan meminta mereka untuk menentukan masalahnya, kemudian melalui semua kemungkinan solusi dan konsekuensinya.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Apa yang Harus Dilakukan Jika Anak Mengalami Bullying Bullying di Sekolah
      Komentar(0)