education

Artikel seputar pendidikan, mendidik anak dan kebutuhan anak

7 Cara untuk Meningkatkan Pendidikan Anak di Luar Kelas



Sekolah sangat penting, tapi ini bukan satu-satunya tempat di mana anak-anak Anda bisa belajar. Baca tujuh saran kami untuk menembaki pikiran anak-anak Anda untuk pendidikan di luar sekolah
Oleh Andrea dan David Reiser

Anak-anak Anda tidak perlu berada di dekat notebook, tas buku, papan tulis, dan kuis pop untuk belajar. Pembelajaran yang benar bukan hanya tentang menghafal fakta sejarah dan memecahkan masalah matematika.
Belajar adalah proses pembelajaran yang interaktif - dan seumur hidup untuk menganalisis, mempertanyakan, dan mendiskusikan; Belajar mencari makna baru dan aplikasi pengetahuan yang unik dalam setiap situasi.

Ada banyak pertanyaan, tempat, dan orang-orang di dunia ini: Cobalah untuk mengekspos anak-anak Anda ke sebanyak mungkin pengalaman yang berarti. Anda akan memperluas pengetahuan mereka, memperbaiki pendidikan anak usia dini, dan menumbuhkan jenis kesadaran dan penghargaan yang tidak dapat diajarkan dari buku teks. Baca tujuh saran kami untuk membantu anak-anak Anda belajar di luar kelas.

#Kenalkan pada Perpustakaan Umum



Perpustakaan adalah sumber daya tak ternilai yang menyediakan akses gratis kepada koleksi buku dan arsip yang tercerahkan dengan baik.

Perpustakaan adalah pusat informasi tentang sejumlah topik menarik yang mengejutkan - semua hanya menunggu untuk dikumpulkan dan dibagi dengan anak Anda. Membantu profesional tersedia untuk membimbing dan mendorong pencarian pengetahuan anak Anda.

#Jelajahi Dunia di Setiap Kesempatan



Bila Anda bepergian dengan anak-anak Anda - apakah itu perjalanan sehari atau liburan selama seminggu - mereka dapat belajar banyak tentang dunia.

Anda bisa mengajari anak-anak tentang sejarah, geografi, dan keragaman budaya, tradisi, dan kebiasaan. Bagaimana perjalanan keluarga Anda bisa memicu rasa ingin tahu dan percakapan.

#Rangkul "Pendidikan Sehari-hari"



Meskipun mungkin tampak biasa-biasa saja, aktivitas sehari-hari dapat membuka pintu pelajaran baru yang menarik. Misalnya, memanggang sekumpulan kue dapat menggambarkan aplikasi praktis matematika, sains, dan nutrisi; menghadiri pertandingan bisbol Little League dapat menggambarkan statistik, sejarah, dan kerja tim.

#Kenalkan Sosial dan Budaya


Paparkan anak-anak Anda ke sebanyak mungkin sorotan seni dan sosial. Museum, kebun binatang, situs sejarah, dan acara budaya seperti drama, opera, balet, dan konser adalah cara yang bagus untuk mengajar dan menghibur anak-anak. Seringkali, anak-anak akan menganggap petualangan ini lebih menyenangkan daripada duduk di meja di sekolah. Ditambah lagi, mereka bisa memperluas cakrawala mereka dan mungkin membangkitkan minat, hobi, dan hasrat seumur hidup.
Kenalkan tentang religi.

Jika keluarga Anda termasuk dalam komunitas religius, mintalah anak-anak Anda terlibat dalam kelas, kamp, ​​retret, persekutuan, dan kelompok pemuda. Anak-anak akan belajar tentang iman dan leluhur dalam konteks sejarah, juga konsep religius dan spiritual.

#Ambil Setiap Kesempatan untuk Menjawab "Mengapa?"

Bahkan saat-saat yang paling tidak biasa pun bisa menjadi acara yang bisa diajarkan, tonggak sejarah. Mendampingi Ibu atau Ayah ke kantor dapat memicu percakapan tentang perdagangan dan industri; Melihat langit malam bisa mengilhami pertanyaan tentang benda langit di alam semesta yang luas. Carilah kesempatan sehari-hari untuk belajar sebagai sebuah keluarga - dan ingatlah untuk merangkul keingintahuan dan keajaiban alami anak-anak Anda.

  • Artikel (anak)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    7 Cara untuk Meningkatkan Pendidikan Anak di Luar Kelas
      Komentar(0)