education

Artikel seputar pendidikan, mendidik anak dan kebutuhan anak

20 Kutipan Terbaik Kata-kata Motivasi Untuk Anak



Tidak selalu mudah untuk menjelaskan anak-anak Anda tentang apa sebenarnya yang ada dalam pikiran Anda. Mengendarai mobil ke tempat asal bisa sulit. Kutipan motivasi sangat berguna saat mereka memukul banteng di matanya. Mereka adalah cara yang sangat baik untuk mengenalkan anak pada aspek positif kehidupan, dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat mencapai sesuatu dalam kehidupan selama mereka bekerja keras untuk itu.

20 Kutipan Motivasi dan Inspirasional untuk Anak Anda:


motivasi ke- 1:


Anda hanya memiliki satu kehidupan untuk hidup, dan setiap saat yang Anda habiskan untuk hidup harus dihabiskan di antara orang-orang yang bisa menginspirasi Anda. Penting untuk memahami siapa teman sejati Anda, dan siapa yang ingin berada di dekat Anda hanya untuk menunjukkannya kepada Anda. Belajarlah untuk membaca orang dan rasa hormat dan menghargai mereka atas siapa mereka. Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang positif, Anda juga akan menjadi lebih positif dalam pikiran dan tindakan Anda. Jika Anda menghabiskan waktu dengan orang-orang negatif, Anda hanya akan membuang waktu dan merasa tidak enak dengan diri Anda sendiri. Alih-alih menjadi bingung, habiskan waktu dengan hanya mereka yang bisa menginspirasi dan memotivasi Anda

Motivasi ke- 2:



Tidak selalu mungkin untuk memiliki yang terbaik dari segalanya dalam hidup, tapi Anda seharusnya tidak pernah menyerah karena berpikir Anda tidak cukup baik. Katakan pada diri sendiri bahwa tidak peduli apa keadaannya, Anda bisa menghadapinya dan naik di atasnya. Berikan setiap momen dan setiap pengalaman terbaik Anda dan lakukan semua itu dan sedikit lebih dari yang Anda bisa. Gunakan kekuatan dan tekad Anda untuk bekerja sebaik-baiknya. Anda mungkin bukan yang terbaik, tapi pastikan Anda mencoba sebanyak mungkin. Jangan khawatir dengan keadaan, tapi sebaliknya, buat keadaan apa pun yang Anda alami untuk Anda.

Kutipan 3



Salah satu pelajaran hidup yang paling penting adalah mencintai diri sendiri. Sampai Anda menghargai diri sendiri dan memberi diri Anda rasa hormat yang pantas Anda dapatkan, orang lain tidak akan melihat Anda. Jika Anda tidak menghargai nilai sejati Anda, orang lain akan segera menyadari bahwa Anda tidak yakin dengan diri Anda sendiri. Tidak hanya akan menunjukkan bagaimana Anda berperilaku dengan orang lain, tapi juga akan muncul dalam pekerjaan Anda. Bila Anda tidak senang dengan diri sendiri dan tidak memberi nilai cukup pada diri sendiri, Anda tidak akan bisa melakukan yang terbaik. Berusahalah untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa dan pastikan Anda mencapai standar yang Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri. Setelah Anda melakukannya, tepuklah usaha Anda dan berbahagialah dengan prestasi Anda. Ingatlah untuk tidak bangga, tapi malah apresiatif.

Kata kata motivasi ke-4:



Alih-alih mengkhawatirkan apa yang tidak dapat Anda lakukan, fokuskan pada apa yang dapat Anda lakukan dan belajar untuk maju ke arah itu. Mungkin ada beberapa hal yang tidak Anda sukai, tapi juga akan ada beberapa hal yang Anda sukai juga. Alih-alih membuang-buang waktu pada apa yang semua Anda tidak pandai dan merasa tidak enak tentang hal itu, gunakan waktu untuk mempraktikkan apa yang Anda sukai dan menjadi lebih baik lagi. Tidak semua orang dapat melakukan segalanya, jadi cari tahu apa kekuatan Anda dan mengasahnya. Bersaing dengan diri sendiri dan cobalah untuk menjadi sebaik yang Anda bisa dalam apa yang Anda sukai dan lakukan.

motivasi ke- 5:


Salah satu rahasia terbesar untuk mencapai tujuan Anda dan mendapatkan apa yang Anda inginkan adalah terus berusaha selama mungkin, tanpa menyerah. Alih-alih mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda sudah cukup mencoba dan bahwa Anda harus menyerah karena Anda belum berhasil, katakan pada diri Anda untuk mencoba sedikit lebih keras. Kesuksesan selalu lebih dekat dari yang Anda sadari, meskipun Anda mungkin belum menemukannya. Ingatlah bahwa ada hal baik yang memerlukan beberapa waktu untuk mencapainya, dan hal yang sama berlaku untuk apa yang Anda perjuangkan. Banyak orang mencoba menjadi yang terbaik, tapi tidak semua orang berhasil. Perbedaannya adalah bagaimana Anda mendekati suatu tugas tertentu dan bagaimana Anda menjalani pengalaman hidup. Alih-alih menyuruh diri Anda berhenti dan tidak mencoba lagi, tantang diri Anda untuk terus mencoba sampai Anda sukses.

motivasi ke- 6::


Sukses tidak akan pernah mudah, dan untuk mencapai tujuan Anda, terbukti bahwa Anda juga harus melewati kegagalan juga. Sama seperti ada batu loncatan yang harus Anda lewati untuk mencapai tujuan tertentu, sama seperti untuk mencapai kesuksesan Anda, Anda juga harus menghadapi kegagalan Anda. Bagaimana Anda melakukan diri Anda menghadapi kegagalan dan bagaimana Anda bangkit kembali bahkan ketika Anda gagal akan menentukan seberapa cepat Anda akan sukses. Jika Anda menyerah terlalu cepat, ada kemungkinan Anda akan kehilangan jalur di tengah jalan dan tidak pernah mencapai titik sukses Anda.

motivasi ke- 7


Jika ingin sukses, sangat penting untuk menghargai waktu dan memahami nilainya. Setiap menit berharga, dan setiap menit dalam hidup Anda akan membantu Anda mencapai sesuatu yang positif dan demi kepentingan terbaik Anda. Dalam hidup, Anda akan bertemu banyak jenis orang dan memiliki banyak pengalaman berbeda. Meskipun Anda mungkin terhubung dengan beberapa orang, akan ada orang lain yang mungkin tidak Anda sukai sama sekali. Anda mungkin memiliki beberapa pengalaman yang sangat bagus, tapi juga akan ada pengalaman tertentu yang bisa membuat Anda merasa tidak bersemangat dan rendah. Alih-alih menyia-nyiakan waktumu merenung atas orang yang tidak Anda sukai dan mengapa mereka tidak menyukai Anda dan hal-hal seperti itu, gunakan waktu Anda untuk hal-hal yang lebih konstruktif. Semakin Anda memikirkan mengapa seseorang sama sekali tidak menyukai Anda, berkonsentrasilah pada mengapa orang lain menyukai Anda atau apa yang mereka rasakan sebagai sifat positif Anda. Bekerja pada mereka.

motivasi ke- 8


Kebanyakan orang ingin mengikuti orang lain dan menjadi bagian dari kawanan, tapi jika Anda benar-benar ingin membuat nama dan berhasil, Anda harus memiliki keberanian untuk menonjol, dan tidak hanya bercampur. Anda mungkin berpikir aman untuk mengikuti Jalan yang telah berhasil ditempuh orang lain, namun jika ingin membuat tempat tersendiri bagi diri sendiri, bersiaplah untuk menempuh jalan yang belum jalani. Tentu saja, ini bisa menjadi perasaan menakutkan dan membingungkan untuk dicoba dan berdiri terpisah dari semua orang, terutama bila Anda tahu bahwa Anda mungkin saja sendirian. Begitu Anda pindah ke tempat Anda sendiri, Anda akan memiliki kebebasan untuk mencoba hal-hal baru dan mencapai kesuksesan yang tidak pernah Anda duga.

motivasi ke- 9


Salah satu pemandu terbaik Anda dalam perjalanan hidup akan selalu menjadi Anda. Penting untuk mendengarkan apa yang orang lain katakan dan kritik positif dan mengerjakannya. Namun, ketika harus menentukan apa yang benar atau salah dan apa yang seharusnya atau tidak boleh Anda lakukan, sebaiknya pertama-tama dengarkan naluri Anda sendiri. Seringkali, Anda akan memiliki gagasan yang kuat tentang apa yang benar-benar ingin Anda lakukan dan apa yang Anda yakin tidak ingin Anda coba. Kita semua memiliki hati nurani, dan penting untuk mendengarkannya. Jika Anda kehilangan inspirasi, tanyakan pada diri Anda apakah ini yang terbaik yang dapat Anda lakukan, atau apakah Anda memilikinya untuk mencoba dan melakukan yang lebih baik.

motivasi ke- 10:


Kelihatannya mereka yang paling pintar selalu yang paling sukses. Sementara otak Anda memiliki peran dalam kesuksesan, pada akhirnya Anda akan mendapatkan, berkomitmen terhadap apa yang ingin Anda lakukan juga sama pentingnya. Membaca, atau belajar lebih baik, penting untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Jangan pernah berhenti belajar dan Anda akan terkejut melihat dari mana semua dan dari siapa Anda bisa belajar sesuatu atau yang lain. Selalu perhatikan mata Anda, telinga dan pikiran Anda terbuka, dan menyerap pengetahuan dan pembelajaran sebanyak mungkin.

motivasi ke-11:


Ada banyak orang di dunia ini yang mencoba menunjukkan diri mereka lebih unggul dengan menunjukkan yang lain.

Namun, melakukannya bukan berarti Anda sukses. Itu hanya berarti Anda menunjuk orang lain untuk mengalihkan perhatian dari diri Anda sendiri. Semua waktu yang Anda gunakan untuk mengkritik seseorang atau menunjukkan kepada orang lain adalah waktu yang tidak akan pernah kembali; itu adalah waktu yang berharga bahwa Anda membuang-buang waktu. Alih-alih membuangnya seperti itu, gunakan waktu itu untuk bekerja pada diri sendiri dan bekerja menuju tujuan Anda.

motivasi ke- 12:


Kita semua memiliki ketakutan tapi bagaimana kita menghadapinya akan menentukan bagaimana kita akan terus hidup. Tentu saja, wajar bila Anda merasa khawatir, bingung, takut, sadar akan situasi, dan mungkin berpikir bahwa Anda tidak memiliki kesempatan untuk sukses. Tapi hanya ada satu pilihan dalam hidup yang bisa Anda buat. Anda dapat memilih untuk dipukuli oleh ketakutan dan menyerah, atau melawan ketakutan dan bekerja menuju impian Anda. Hanya Anda yang bisa memutuskan mana yang lebih penting, ketakutan atau impian Anda, dan begitu Anda yakin akan apa yang Anda inginkan, inilah saatnya untuk mulai mengerjakannya.

motivasi ke-13:


Setiap usaha baru membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Ada banyak saat dalam hidup ketika Anda akan merasa bahwa Anda tidak akan pernah bisa berhasil dan lebih baik menyerah. Jangan menyerah begitu cepat dan tanyakan pada diri sendiri betapa putus asa Anda untuk meraih kesuksesan. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda akan kehilangan kesuksesan saat mencapai Anda jika Anda tidak mencobanya sekarang. Bila jawaban atas pertanyaan Anda adalah ya, Anda akan tahu bahwa Anda masih memiliki beberapa jalan lagi. Berpeganglah pada rencana Anda, ikuti rutinitas yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri dan perjuangkan tujuan Anda. Ingatlah bahwa Anda memulai perjalanan ini karena Anda yakin bisa melakukannya karena Anda ingin melakukannya, dan Anda pun bisa dan bisa melakukannya.

motivasi ke- 14:


Tahukah Anda bahwa salah satu pesaing terbesar Anda bukanlah orang lain yang mungkin Anda pikirkan, tapi Andalah Anda? Ya, dalam hidup, tidak masalah siapa yang Anda hadapi, persaingan terbesar Anda harus selalu dengan diri Anda sendiri. Orang akan datang dan pergi, tapi jika Anda menetapkan standar Anda ke nilai tertinggi, Anda akan selalu berhasil dalam apapun yang Anda lakukan. Belajarlah untuk mendorong diri Anda ke batas-batas dan melampaui apa yang Anda pikir bisa Anda capai. Bila Anda belajar berkompetisi dengan diri sendiri, Anda akan bisa mengetahui kesalahan dan kekuatan Anda dan mengerjakannya secara efektif.

motivasi ke- 15:


Hidup bukan hanya tentang kebahagiaan dan membuat segalanya mudah. Sama seperti hari-hari yang cerah dan bahagia, ada juga hari-hari dimana Anda mungkin merasa sedih, dan sepertinya tidak ada yang sesuai dengan keinginan Anda. Selalu ada dua sisi untuk koin, dan Anda harus belajar untuk hidup mereka dengan cara terbaik. Bila Anda menghadapi pengalaman terburuk Anda, daripada takut dan menyerah, bantulah diri Anda dan bersiaplah menghadapi masa-masa sulit dengan cadangan terkuat Anda. Hidup bukan hanya menunggu saat-saat indah untuk datang dan bisa melakukan sesuatu sesuai keinginan Anda. Ini tentang berjuang untuk apa yang ingin Anda capai, berjuang menuju impian Anda dan menjalani semua pengalaman dengan pikiran dan hati yang terbuka, dan belajar dari semuanya.

motivasi ke- 16:


Mereka yang mengajukan pertanyaan akan mendapatkan jawabannya, tidak seperti mereka yang tidak pernah mengajukan pertanyaan dan siapa yang tidak akan pernah tahu tentangnya. Bingung tentang berbagai hal, menjadi penasaran dan mengajukan pertanyaan adalah cara terbaik untuk memperluas pembelajaran Anda. Ini juga cara terbaik dan paling alami untuk mendapatkan kebijaksanaan dan pengetahuan dan memahami hal-hal yang mungkin tidak sesuai dengan jangkauan Anda. Jangan pernah takut atau malu untuk bertanya. Jika Anda tidak mengerti sesuatu dan memiliki lebih banyak pertanyaan yang tidak dapat Anda selesaikan sendiri, selalu tanyakan kepada seseorang yang Anda kenal lebih tahu. Tidak ada yang perlu dipermalukan saat Anda mengakui bahwa Anda tidak mengetahui sesuatu dan ingin belajar lebih banyak lagi. Itu selalu pertanda ingin tahu lebih banyak, dan hanya mereka yang belajar lebih banyak bisa berbuat lebih baik untuk menjadi sukses.

motivasi ke- 17:


Hidup Anda seharusnya lebih tentang menemukan jawaban Anda sendiri dan menemukan jalan Anda sendiri, daripada hanya melakukan apa yang orang lain katakan untuk Anda lakukan tanpa memahami logika di baliknya. Hanya karena Anda mencoba untuk mencari tahu hal-hal dengan cara Anda sendiri dan hanya karena Anda memiliki keberanian untuk melakukan sesuatu yang berbeda tidak berarti Anda bingung. Mencoba membuat tanda Anda sendiri awalnya mungkin terlihat sangat menakutkan dan tidak pasti, tapi itu tidak berarti Anda tersesat dan tidak punya rencana. Berpegang pada keyakinan Anda dan bekerja pada rencana Anda, dan suatu hari ketika Anda mencapai tujuan Anda, Anda akan terkejut melihat betapa banyak orang akan ingin mengikuti Anda. Alih-alih menjadi pengikut, memilih untuk menjadi pengembara, penjelajah, penemu dan pemimpin.

motivasi ke- 18:


Selalu tetapkan standar untuk diri Anda sendiri yang sangat tinggi, karena bila Anda melakukannya, Anda harus berusaha lebih keras daripada sebelumnya. Katakan pada diri sendiri bahwa sementara orang lain mungkin puas dengan melakukan apa saja, Anda dapat menggunakan pikiran dan hati untuk membidik lebih banyak. Percaya pada diri sendiri dan membawa keluar sayap batin Anda untuk membantu Anda memberi motivasi. Bila pikiran Anda tahu Anda bisa melakukannya, Anda pasti bisa meraih tujuan Anda. Mungkin Anda sudah bekerja sangat keras, tapi seperti kebanyakan orang, Anda tidak bekerja sesuai potensi penuh Anda. Jika demikian, pahami perubahan kecil yang bisa Anda buat dalam hidup dan letakkan diri Anda di jalan menuju lebih banyak perjuangan dan kesuksesan akhirnya.

motivasi ke- 19:


Salah satu kesalahan terbesar yang bisa Anda buat dalam hidup adalah tidak belajar dari kesalahan Anda dan terus mengulangi hal yang sama. Akibatnya, bahkan jika Anda menggunakan pembelajaran dan kekuatan Anda untuk penggunaan yang baik, ada kemungkinan Anda terjebak dalam kesalahan yang sama berulang-ulang. Di sisi lain, jika Anda berusaha untuk memberikan yang terbaik dan berprestasi atas apa yang Anda lakukan, berulang kali, Anda akhirnya akan terbiasa dengan standar tertinggi dalam segala hal. Ini akan menjadi kebiasaan Anda untuk berprestasi, dan karena Anda berulang kali terus melakukan yang terbaik, itu akan segera menjadi bagian dari diri Anda. Cara Anda melihat diri Anda dan cara Anda terus bergerak menuju tujuan hidup Anda akan membuat Anda menjadi diri Anda sendiri. Tidak selalu apa yang Anda dapatkan itu penting; Ini lebih tentang bagaimana Anda mendapatkannya dan bagaimana Anda bekerja untuk mencapainya yang juga sangat penting, dan akan menentukan Anda.

motivasi ke- 20:


Salah satu kesalahan terbesar yang bisa Anda buat dalam hidup adalah tidak belajar dari kesalahan Anda dan terus mengulangi hal yang sama. Akibatnya, bahkan jika Anda menggunakan pembelajaran dan kekuatan Anda untuk penggunaan yang baik, ada kemungkinan Anda terjebak dalam kesalahan yang sama berulang-ulang. Di sisi lain, jika Anda berusaha untuk memberikan yang terbaik dan berprestasi atas apa yang Anda lakukan, berulang kali, Anda akhirnya akan terbiasa dengan standar tertinggi dalam segala hal. Ini akan menjadi kebiasaan Anda untuk berprestasi, dan karena Anda berulang kali terus melakukan yang terbaik, itu akan segera menjadi bagian dari diri Anda. Cara Anda melihat diri Anda dan cara Anda terus bergerak menuju tujuan hidup Anda akan membuat Anda menjadi diri Anda sendiri. Tidak selalu apa yang Anda dapatkan itu penting; Ini lebih tentang bagaimana Anda mendapatkannya dan bagaimana Anda bekerja untuk mencapainya yang juga sangat penting, dan akan menentukan Anda.
Ajarkan anak-anak Anda untuk meningkatkan kekuatan mereka dan kenali kelemahan mereka sehingga mereka dapat mengerjakannya.

https://search.aol.com/aol/search?q=https://www.cekkembali.com/

  • Artikel (anak)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    20 Kutipan Terbaik Kata-kata Motivasi Untuk Anak
      Komentar(0)